oleh

Plt Bupati KBB Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-110

-KBB-64 views

KBB, (PERAKNEW).- Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB) menggelar upacara peringatan hari kebangkitan nasional 2018 yang ke- 110. Hari Kebangkitan Nasional kali ini diperingati, dipusatkan di Lapangan Plaza Mekarsari komplek Pemerintah KBB, Hari Minggu (20/5/2018) pagi.

Upacara dipimpin langsung oleh Plt. Bupati KBB, Yayat T. Soemitra yang diikuti seluruh pegawai instasi pemerintahan Bandung Barat. Selain itu, sejumlah Pejabat Forkompinda KBB turut hadir dalam upacara tersebut.

Pada kesempatan itu, Yayat mengucapkan selamat Hari Kebangkitan Nasional ke 110, mari maknai peringatan tahun ini di lingkungan kita masing-masing sesuai lingkup tugas kita masing-masing untuk semaksimal, mungkin memfasilitasi peningkatan kapasitas sumber daya manusia, terutama generasi muda yang akan membawa kepada kejayaan bangsa di tahun mendatang.

Dari pantauan humas setda, ratusan peserta upacara terlihat khidmat dalam mengikuti rangkaian upacara. Upacara di mulai dengan pengibaran bendera merah putih oleh tim Paskibra KBB. (Nita/Hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed