oleh

KPK Sosialisasi Pencegahan Korupsi, Aa Umbara; “Saya Tak Main-Main Dengan Pemberantasan Koruptif”

KBB, (PERAKNEW).- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melaksanakan sosialisasi Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintahan, di Gedung B, Lantai 4 Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa (30/04/2019).

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya, Kasatgas Perwakilan KPK, Sugeng Basuki mengatakan, “Kami berharap pejabat eselon 2, 3 dan 4 di Pemkab Bandung Barat tidak melakukan penyimpangan. Bagaimana caranya supaya tidak melakuan penyimpangan, yang pertama harus dicukupi kebutuhannya dengan meningkatkan penghasilan pagawai dan mengoftimalkan penghasilan dearah,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Bupati KBB, Aa Umbara Sutisna mengungkapakan, “Untuk seluruh ASN yang ada di KBB, mulai dari tingkat pemerintah daerah sampai desa, saya himbau untuk menjauhi sikap koruptif. Saya tidak main-main dalam memberantas korupsi dan jangan lupa, kita punya misi Bandung Barat Bersih, yang artinya bersih dari segala hal yang bersifat termasuk prilaku koruptif,” ungkapnya.

Masih nenurut Umbara, “Saya juga minta untuk eselon 2 dan 3 yang tidak hadir pada kegiatan ini, untuk dicatat dan dilaporkan ke meja saya langsung,” tegasnya. (Rushendi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed